Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudahkan Konsumen Jual Beli Mobil Bekas, Astra Digital Meluncurkan Mobbi

Jumat, 25 November 2022 – 14:12 WIB
Mudahkan Konsumen Jual Beli Mobil Bekas, Astra Digital Meluncurkan Mobbi - JPNN.COM
Astra Digital Mobil meluncukan platform digital jual-beli mobil bekas bernama Mobbi di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Astra Digital Mobil meluncukan platform digital jual-beli mobil bekas bernama Mobbi di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Aplikasi jual-beli mobil bekas itu terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra Grup.

Mobbi menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi untuk memudahkan bagi para pelanggannya.

President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong mengatakan pihaknya kehadiran platform ini untuk menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra.

"Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya terus bertambah ke depannya," kata Hendry dalam sambutannya.

Dia berharap kehadiran aplikasi itu bisa menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia.

Dia menjelaskan, mobbi mengedepankan tiga manfaat utama, yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.
"Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan bisa mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%,” ujarnya.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat dalam waktu satu jam.

Selain itu, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra; serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Astra Digital Mobil meluncukan platform digital jual-beli mobil bekas bernama Mobbi di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close