Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudahkan Nasabah, Bank DKI Hadirkan Layanan Ini di Balai Kota

Rabu, 13 April 2022 – 23:43 WIB
Mudahkan Nasabah, Bank DKI Hadirkan Layanan Ini di Balai Kota - JPNN.COM
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI Jakarta Edy Sumantri, dan Plt Kepala BP BUMD DKI Budi Purnama saat peluncuran cabang unggulan Bank DKI di Balai Kota. Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI menghadirkan layanan mobile cash tarik tunai tanpa kartu dan cash recycle machine (CRM) pada kantor layanannya yang berada di Balai Kota DKI Jakarta.

Melalui layanan mobile cash, nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu ATM dan hanya perlu menggunakan aplikasi JakOne Mobile.

Adapun untuk CRM, nasabah kini dapat melakukan transaksi penarikan dan setor uang tanpa harus mendatangi kantor layanan.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan layanan digital mobile cash dan CRM juga merupakan realisasi dari transformasi digital yang saat ini sedang dilakukan oleh Bank DKI.

“Kedua layanan tersebut merupakan langkah adaptif Bank DKI memenuhi kebutuhan dan perubahan pola perilaku nasabah,” ucap Fidri dalam keterangannya, Rabu (13/4).

Semua layanan tersebut kini dapat dilakukan melalui New Flagship Branch atau cabang unggulan barupada Kantor layanan Bank DKI di Balai Kota.

Cabang ini mengusung konsep modern, nyaman, dan bersahabay untuk meningkatman kualitas layanan kepada nasabah. Cabang ini juga didesain ramah bagi nasabah difabel.

Bank DKI menyediakan lounge nyaman untuk pelayanan nasabah difabel, serta toilet ramah difabel dan fasilitas difabel lainnya.

Bank DKI menghadirkan layanan mobile cash tarik tunai tanpa kartu dan CRM pada kantor layanannya di Balai Kota DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close