Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik Bersama BUMN 2023, Holding Perkebunan Nusantara Berangkatkan Ratusan Orang

Selasa, 18 April 2023 – 23:37 WIB
Mudik Bersama BUMN 2023, Holding Perkebunan Nusantara Berangkatkan Ratusan Orang - JPNN.COM
PTPN Group menyiapkan 10 bus yang diberangkatkan ke sejumlah daerah dari Ringroad Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (18/4). Foto dok PTPN Group

jpnn.com, JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara turut berpartisipasi dalam program Mudik Gratis Bersama BUMN 2023.

Tahun ini, PTPN Group menyiapkan sepuluh bus dengan kuota 400 pemudik yang diberangkatkan ke sejumlah daerah dari Ringroad Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (18/4).

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Mohammad Abdul Ghani menyampaikan, program tersebut sejalan dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir, untuk senantiasa hadir memberikan kepedulian kepada masyarakat.

"Selain membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, Mudik Bersama BUMN juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus menekan angka kecelakaan lalu lintas, khususnya di periode mudik Lebaran, dengan menyediakan angkutan yang lebih aman dan nyaman," ujar Abdul Ghani, seusai mengikuti flag off pelepasan Mudik Bersama BUMN 2023 di GBK Senayan, Jakarta.

Ghani menjelaskan PTPN memberangkatkan peserta mudik ke sejumlah daerah, yakni Surabaya, Tuban, Ngawi, Wonogiri, Semarang, dan Sragen.

“Ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi BUMN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam momen mudik Lebaran,” terangnya.

Dengan kolaborasi dari seluruh BUMN, diharapkan kontribusi perusahaan akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

"Sehingga masyarakat sebagai salah satu stakeholder, juga bisa mendukung langkah-langkah optimalisasi kinerja perusahaan ke depan," serunya.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

PTPN Group menyiapkan sepuluh bus dengan kuota 400 pemudik yang diberangkatkan ke sejumlah daerah dari Ringroad Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (18/4).

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close