Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mudik Pakai Mobil Pribadi? Persiapkan 3 Hal Ini

Minggu, 26 Maret 2023 – 06:02 WIB
Mudik Pakai Mobil Pribadi? Persiapkan 3 Hal Ini - JPNN.COM
Hyundai Stargazer saat melintasi rute Malang-Solo. Foto: dok HMDI

jpnn.com, JAKARTA - Momen mudik 2023 akan terasa lebih spesial dibanding beberapa tahun terakhir, setelah pemerintah membuka larangan perjalanan akibat pandemi Covid-19.

Sejalan dengan hal tersebut, kenaikan jumlah pemudik pun telah diprediksi akan terjadi, mencerminkan tingginya minat masyarakat untuk kembali ke kampung halaman.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk melakukan persiapan mudik secara matang, termasuk bagi yang akan menggunakan kendaraan pribadi.

Dengan perjalanan jauh yang akan ditempuh, ditambah potensi kepadatan yang akan terjadi, pemudik harus memerhatikan segala aspek untuk memastikan kenyamanan dan keamanan selama menjalani mudik.

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru-baru ini menggelar talkshow bertajuk Sambut Ramadhan Bersama Hyundai.

Pada acara tersebut, HMID mengundang publik figur Bintang Emon dan Ananda Omesh membagikan tiga tips mudik yang nyaman dan aman.

Pertama menjaga kondisi fisik. Saat mudik, waktu yang ditempuh selama perjalanan akan berjam-jam.

Oleh karena itu, penting untuk mempersiapkan kondisi fisik sebaik mungkin, baik itu sebelum berangkat maupun selama melakukan perjalanan.

Penting bagi masyarakat untuk melakukan persiapan mudik secara matang, termasuk bagi yang akan menggunakan kendaraan pribadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close