Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muenchen Jumpa City di Final Piala Audi

Kamis, 01 Agustus 2013 – 09:14 WIB
Muenchen Jumpa City di Final Piala Audi - JPNN.COM

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen bakal menjadi penantang Manchester City di final Piala Audi 2013. Tiket final diraih setelah Muenchen menggunduli wakil Brazil, Sao Paulo dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Rabu (31/7) malam.

Sempat gagal mencetak gol di paruh pertama, Muenchen langsung menggebrak di babak kedua. Hasilnya, dua gol berhasil dijaringkan ke gawang Sao Paulo. Masing-masing lewat Mario Mandzukic di menit ke-55 serta Mitchell Weiser empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Di partai final, Muenchen sudah ditunggu Manchester City yang di laga sebelumnya berhasil menjinakkan AC Milan dengan skor 5-3. Bagi Muenchen, laga melawan City akan menjadi pertaruhan besar.

Dengan komposisi pemain yang relative seimbang, Muenchen diyakini tidak akan mudah memetik kemenangan. Jika mampu menjadi juara, hal itu setidaknya bakal menutup luka ketika kalah atas Borussia Dortmund di Piala Super Jerman lalu.

Winger Muenchen, Franck Ribery mengatakan, dirinya berada dalam konfidensi tinggi di setiap pertandingan yang dijalani. Kemenangan demi kemenangan tentu akan mendongkrak semangat tempur para penggawa The Bavaria, julukan Muenchen.

“Kami tetap ingin memenangi Bundesliga. Itu adalah prioritas kami untuk melihat siapa yang terbaik di Jerman. Setelah itu, kami akan mencoba melangkah sejauh mungkin di Liga Champions,” tegas Ribery seperti dilansir situs resmi klub. (jos/jpnn)

MUENCHEN- Bayern Muenchen bakal menjadi penantang Manchester City di final Piala Audi 2013. Tiket final diraih setelah Muenchen menggunduli wakil

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close