Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhaimin Dinilai Berbohong

Jumat, 09 September 2011 – 18:03 WIB
Muhaimin Dinilai Berbohong - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah, Syamsuddin Pay menilai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans), Muhaimin Iskandar, telah mengingkari fakta dengan pernyataannya yang mengaku tidak mengenal Muhammad Fauzi.

"Pengakuan Menakertrans Muhaimin Iskandar bahwa dirinya tak mengenal Muhammad Fauzi saya yakini itu sebagai pernyataan yang tidak sesuai dengan fakta," kata Syamsudin Pay, saat dihubungi wartawan dari Jakarta, Jumat (9/9).

Dijelaskan mantan Tim Asistensi Menakertrans itu, Muhammad Fauzi sebelumnya bawaan Muhaimin Iskandar sejak Muhaimin menjadi anggota DPR RI dengan tugas mengurus lalu lintas keuangan Ketua Umum PKB.

"Muhammad Fauzi tidak pernah mengambil inisiatif sendiri di luar perintah Muhaimin karena dia sangat manut dan kepercayaannya sangat terjaga sehingga apa yang dilakukan Fauzi tidak mungkin di luar perintah menteri. Siang malam selalu dengan Muhaimin," ungkap Syamsuddin Pay.

JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Tengah, Syamsuddin Pay menilai Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA