Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muhammad Tahir Resmi Gabung Madura United

Senin, 12 Juni 2023 – 23:04 WIB
Muhammad Tahir Resmi Gabung Madura United - JPNN.COM
Pemain Madura United FC Muhammad Tahir. Foto: ANTARA/HO-MO Madura United

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United FC mendatangkan Muhammad Tahir untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

"Pemain baru yang kami rekrut kali ini berposisi sebagai gelandang bertahan," kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Jawa Timur, Senin.

Muhammad Tahir memulai karier di klub sepak bola profesional bersama Persipura Jayapura pada 2015 dan pada musim 2022/2023 bergeser ke Rans United.

Selama berkarier, dia sudah mencetak lima gol dan lima assists.

Annisa menilai, capaian Muhammad Tahir selama memperkuat klub masih bisa ditingkatkan, apalagi yang bersangkutan kini baru berusia 29 tahun.

"Semoga setelah bergabung dengan Madura United dia tetap konsisten dengan performa-nya, dan bisa lebih baik lagi," katanya.

Madura United FC merupakan klub sepak bola peserta Liga 1 Indonesia yang berada di Pulau Madura, Jawa Timur.

Pada musim kompetisi 2022/2023, klub sepak bola kebanggaan masyarakat di empat kabupaten di Pulau Madura ini, sempat menempati puncak klasemen pada putaran pertama.

Madura United FC mendatangkan Muhammad Tahir untuk memperkuat tim dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close