Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mujiyono Optimistis Raih Kemenangan untuk Demokrat dan Prabowo di Jakarta

Sabtu, 30 September 2023 – 20:56 WIB
Mujiyono Optimistis Raih Kemenangan untuk Demokrat dan Prabowo di Jakarta - JPNN.COM
Pelantikan pengurus ranting Partai Demokrat se-Jakarta Selatan di GOR Pancoran, Sabtu (30/9/2023). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Demokrat Jakarta Mujiyono melantik secara serentak pengurus ranting se-Jakarta Selatan, di GOR Pancoran, Sabtu (30/9).

Dalam acara pelantikan sekaligus konsolidasi kader itu, Mujiyono mengaku optimistis akan meraih kemenangan untuk Partai Demokrat dan capres Prabowo Subianto di Jakarta.

"Hari ini DPD Demokrat Jakarta melantik pengurus ranting serentak se-Jakarta Selatan. Artinya, kita sangat concern untuk meraih kemenangan bersama pada Pemilu 2024 mendatang, memenangkan suara rakyat, suara Demokrat melalui Pileg dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke-8," ujar Mujiyono dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/9).

Menurutnya, setiap kader pada setiap tingkatan harus bergerak sesuai visi misi Partai Demokrat dan Ketua Umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta itu menegaskan, Partai Demokrat menargetkan harus bisa meraih 21 kursi di DPRD DKI Jakarta pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

"Kemenangan itu tidak hanya diraih dengan teriakan semata, Demokrat Siap, Demokrat Setia, Demokrat Jaya, Jaya, Jaya. Tapi Kemenangan itu harus dijemput, salah satunya di Jakarta Selatan ini. Sekarang, DPD Demokrat Jakarta telah membentuk Badan Koordinasi Saksi Daerah, yang akan disebar ke setiap wilayah. Ini perlu dilakukan agar Pemilu berjalan jujur dan adil," katanya.

Dia mengaku akan terus berkeliling Jakarta untuk membakar semangat kader dalam meraih kemenangan bersama pada 2024.

Mujiyono juga berharap setiap kader Demokrat Jakarta Selatan turut aktif menyosialisasikan program partai melalui Sahabat Demokrat Mobile.

Aplikasi ini diyakini akan memotret potensi suara Demokrat Jakarta pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam acara pelantikan sekaligus konsolidasi kader itu, Mujiyono mengaku optimistis akan meraih kemenangan untuk Partai Demokrat dan capres Prabowo Subianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close