Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mukena Imut untuk Si Kecil

Rabu, 10 Juli 2013 – 20:08 WIB
Mukena Imut untuk Si Kecil - JPNN.COM
Foto: Ahmad khusaini/JPPhoto
MENGAJARKAN hal positif kepada anak-anak, termasuk salat, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melengkapi peralatan ibadah sesuai dengan hal-hal yang mereka sukai. Kini di pasaran banyak ditemui mukena, sarung, dan sajadah yang dihiasi aneka karakter kartun favorit.

"Mukena jenis ini mulai banyak ditemui sejak dua tahun belakangan. Tapi, memang biasanya semakin ramai menjelang Ramadan dan Lebaran," kata pengusaha mukena dari Dev's, Astungkara Devi.

Devi menambahkan, karena yang menggunakan anak-anak, perlu perhatian khusus dalam dua hal. Yakni, desain dan pemilihan bahan. Untuk desain, produsen harus kreatif mengeluarkan bentuk mukena yang imut, lucu, serta sesuai kepribadian anak. Gambar-gambar Hello Kitty, Doraemon, SpongeBob, dan Donald Duck banyak diminati.

"Begitu juga soal warna. Harus yang ceria. Seperti pink, biru muda, oranye, atau merah. Soalnya, dunia anak-anak kan dunia keceriaan," jelas perempuan berhijab itu.

MENGAJARKAN hal positif kepada anak-anak, termasuk salat, bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah melengkapi peralatan ibadah sesuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close