Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muktamar NU, Wali Kota Bandarlampung Janji Beri Kemudahan Akses kepada Peserta & Tamu

Sabtu, 18 Desember 2021 – 21:20 WIB
Muktamar NU, Wali Kota Bandarlampung Janji Beri Kemudahan Akses kepada Peserta & Tamu - JPNN.COM
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana. Foto: ANTARA/Dian Hadiyatna

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) akan digelar di Lampung, 22-23 Desember dan penutupan pada 24 Desember 2021.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengajak semua pihak untuk menyukseskan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama.

"Masyarakat, kita semua harus sukseskan Muktamar NU karena belum tentu 100 tahun lagi agenda ada di sini, Bandarlampung, Lampung," kata Eva Dwiana, di Bandarlampung, Jumat (17/12).

Ia mengatakan Pemkot Bandarlampung akan memberikan kemudahan bagi peserta ataupun tamu yang datang ke kota ini untuk ikut serta dalam muktamar, tetapi mereka diminta harus menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

"Kami pun akan memeriksa setiap tamu dari luar daerah yang datang, apakah mereka sudah mengikuti vaksinasi atau belum. Kalau belum, akan kami lakukan vaksinasi di tempat," kata dia.

Eva berharap kolaborasi pengamanan serta pengetatan yang dilakukan antarberbagai instansi terkait mampu menyukseskan kegiatan Muktamar NU yang persidangannya ada di Bandarlampung.

"InsyaAllah kalau kami kerja sama dengan baik, muktamar, dari pembukaan di Kabupaten Lampung Tengah hingga persidangannya di Bandarlampung, akan berjalan lancar dan sukses dan tidak ada varian baru yang masuk ke kota ini," kata dia.

Sementara itu, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto menegaskan pihaknya akan menjamin dan memberikan kepastian pelaksanaan Muktamar NU di Bandarlampung berjalan aman, lancar, tertib dan sukses.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengajak semua pihak untuk menyukseskan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close