Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai Buru Kado Tahun Baru

Minggu, 13 Desember 2009 – 08:15 WIB
Mulai Buru Kado Tahun Baru - JPNN.COM
MILAN - Performa AC Milan dalam beberapa pekan terakhir semakin membaik. Tim besutan Leonardo itu tidak tersentuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir di Serie A. Dua pekan lalu mereka sudah menyalip Juventus dari posisi runner up klasemen. Tidak heran kalau mereka mulai membidik Campione d"Inferno, alias juara paro pertama.

   

Saat ini, Milan hanya tertinggal empat poin dari capollista sementara Inter Milan (31-34). Sebelum jeda paro musim, Serie A masih menyisakan dua pertandingan lagi. Untuk bisa mengudeta Inter, mereka harus menyapu dua laga terakhir sambil berharap Inter tergelincir.

     

Nah, perjuangan memburu kado akhir tahun itu dimulai nanti malam, saat Milan menjamu Palermo di San Siro (siaran langsung Telkomvision Tel 2 pukul 21.00 WIB). "Kami ingin menutup perjalanan tahun 2009 ini dengan menduduki puncak klasemen sementara," tegas gelandang Milan Clarence Seedorf, seperti dikutip Rai Sport. "Kami sekarang sedang mendapat momen bagus, dan kami harus memanfaatkan kesempatan selagi masih kuat. Hanya tinggal dua laga sebelum jeda, dan saya harap kami bisa menyapu enam angka," tambahnya.

   

Rentetan hasil bagus di kompetisi domestik memang melambungkan mental para penggawanya. Terlebih, pertengahan pekan ini mereka baru saja memastikan diri lolos ke babak kedua Liga Champions. Tentunya, kepercayaan diri Pato dkk cukup bagus. Sayang, konfidensi penuh itu bertolak belakang dengan keadaan skuad Milan. Rossoneri"sebutan Milan"dipastikan tampil tanpa sejumlah pilarnya yang cedera. Sebut saja Massimo Oddo, Gennaro Gattuso, Oguchi Onyewu, dan Daniele Bonera. Juga yang paling fatal, Thiago Silva.

   

MILAN - Performa AC Milan dalam beberapa pekan terakhir semakin membaik. Tim besutan Leonardo itu tidak tersentuh kekalahan dalam sembilan laga terakhir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close