Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mulai Hari ini Jam Operasional Uji Coba Bus Listrik Diperpanjang

Senin, 13 Juli 2020 – 08:23 WIB
Mulai Hari ini Jam Operasional Uji Coba Bus Listrik Diperpanjang - JPNN.COM
Bus listrik Transjakarta. Foto: Transjakarta

jpnn.com, JAKARTA - Waktu layanan operasional bus listrik mengalami penambahan, dari sebelumnya dimulai pukul 10.00 WIB-20:00 WIB, kini mulai pada Senin (13/7} menjadi pukul 08:00 WIB - 20:00 WIB.

"Penambahan jam operasional ini dilakukan untuk ujicoba ketahanan baterai selanjutnya yang sebelumnya hanya beroperasi setiap hari selama 10 jam, mulai hari ini beroperasi setiap hari menjadi 12 jam untuk kemudian menuju 17 jam menyesuaikan layanan operasional Transjakarta," ujar Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo.

Sementara, bus dengan rute EV1 ini tetap beroperasi dari Blok M - Balai Kota dengan physical distancing dan protokol Covid-19, yang selama ini selalu dijalankan secara konsisten oleh Transjakarta.

Nadia juga mengingatkan supaya penumpang tidak berdesakan dan mematuhi protokol kesehatan demi meminimalisir pencegahan virus corona.

"Kami mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah diberlakukan di Transjakarta untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19," tutur Nadia.(chi/jpnn)

loading...