Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai Hari Ini, Pembalap Magetan Panaskan Aspal CEV Moto3 Aragon

Jumat, 02 Oktober 2020 – 15:01 WIB
Mulai Hari Ini, Pembalap Magetan Panaskan Aspal CEV Moto3 Aragon - JPNN.COM
Mario Suryo Aji CEV Moto3. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia kelahiran Magetan, Mario Suryo Aji menyatakan siap memanaskan kompetisi FIM CEV Moto3 Junior World Championship, pada balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

CEV Moto3 Aragon bakal jadi balapan spesial untuk Mario Suryo Aji. Karena Super Mario-julukannya, baru saja menjalani proses pemulihan cedera dan operasi patah tulang metacarpal tangan kiri.

Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut menyatakan siap memberikan yang terbaik untuk kebanggaan Bangsa Indonesia.

Jadwal balap yang sudah disesuaikan karena pandemi mengharuskan Mario turun pada tiga balapan sekaligus dalam satu pekan di FIM CEV Moto3 Junior World Championship.

Di mulai hari ini, Jumat (2/10) Super Mario menjalani sesi kualifikadi, balapan pertama pada Sabtu (3/10), dan terakhir Minggu (4/10).

Selama beberapa minggu terakhir, pembalap 16 tahun itu berupaya tetap semangat dan meyakinkan diri sendiri agar tangan kiri bisa segera pulih.

Setelah terjatuh pada sesi kualifikasi seri sebelumnya di Jerez, dia harus menjalani operasi dan semua proses berjalan dengan baik.

"Ketika sudah selesai operasi dan siap, saya mulai berlatih menggunakan sepeda. Saya merasa sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini, dan tidak sabar kembali memacu motor serta berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia," ujar Mario dalam keterangan resmi, Jumat.

Pembalap asal Magetan, Mario Suryo Aji merasa sudah pulih dan bersiap memanaskan balapan CEV Moto3 Junior World Championship di Sirkuit Aragon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close