Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulai Masuk Pemusatan Latihan

Selasa, 05 Oktober 2010 – 13:31 WIB
Mulai Masuk Pemusatan Latihan - JPNN.COM
JAKARTA - Pemusatan latihan timnas tahap kedua dimulai kemarin. Tapi skuad yang disiapkan untuk menghadapi ajang Piala AFF 2010 Desember itu belum bisa komplet. Beberapa pemain yang dipanggil belum bisa bergabung dengan berbagai alasan. Mereka adalah Arif Suyono, Firman Utina ( Sriwijaya FC ), dan Yesaya Desnam.      

     

Selain itu ada beberapa nama yang sebelumnya dipanggil terpaksa digantikan pemain lain karena cedera. Yaitu kiper Ferry Rotinsulu yang digantikan sesama penjaga gawang SFC Fauzal Mubarok dan Ricardo Salampessy ( Persipura ) yang digantikan Yesaya Desnam ( Persiwa Wamena ).

    

Padahal, Desnam adalah salah satu pemain yang sebelumnya diputuskan dielimanasi dari pemusatan latihan di tahap pertama karena dianggap tidak memenuhi kualifikasi. Itu menandakan jika pelatih Alfred Riedl tidak punya banyak pilihan untuk menentukan skuad timnas Merah Putih.            

   

Empat pemain baru yang baru dipanggil untuk selekssi tahap II semunya datang. Mereak adalah Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Irfan Raditya (Arema Indonesia), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), dan Oktavianus Maniani (Sriwijaya FC).

  

JAKARTA - Pemusatan latihan timnas tahap kedua dimulai kemarin. Tapi skuad yang disiapkan untuk menghadapi ajang Piala AFF 2010 Desember itu belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA