Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mulan Jameela Bagikan Bantuan Makanan di 500 Titik

Kamis, 16 April 2020 – 18:59 WIB
Mulan Jameela Bagikan Bantuan Makanan di 500 Titik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus anggota DPR, Mulan Jameela kembali memperlihatkan kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Kali ini, dia membantu warga yang kesusahan ekonomi akibat tidak bisa berkerja.

Mulan Jameela menyalurkan bantuan berupa makananuntuk masyarakat. Bantuan dibagikan di 500 titik di kawasan Malangbong, Garut, Jawa Barat. 

Dari video yang diunggah istri Ahmad Dhani itu ke Instagram, terlihat sejumlah petugas membagikan bantuan kepada masyarakat. Bantuan berupa makanan seperti beras, mi, dan sebagainya.

"Bismillah. Mudah-mudahan bermanfaat," ungkap Mulan Jameela, Kamis (16/4).

Ini bukan kali pertama politikus Partai Gerindra itu membuktikan kepedulian di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19. Baru-baru ini Mulan Jameela turut membantu tenaga medis yang berjuang menangani pasien corona.

Bersama Fraksi Gerindra di DPR, Mulan Jameela menyumbang sebagian gaji untuk dibelikan alat pelindung diri (APD) bagi dokter dan perawat. Total terdapat 5 ribu APD, dan 150 ribu masker yang mereka sumbangkan.

"Semoga bermanfaat dan membantu perjuangan para tenaga medis," ujar Mulan Jameela, saat itu.

Aksi solidaritas Mulan Jameela itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak followers berharap apa yang dilakukan mantan personel Ratu itu ditiru oleh anggota DPR lainnya. (mg3/jpnn)

loading...