Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Jameela Bersahabat dengan Jin

Rabu, 20 April 2011 – 07:07 WIB
Mulan Jameela Bersahabat dengan Jin - JPNN.COM
SEPULUH hari lagi, Mulan Jameela yang beberapa bulan menghilang seiring kabar kehamilan dan persalinannya akan muncul di depan publik. Penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu, akan merilis single terbarunya bertajuk Abracadabra. Dan video klip lagu tersebut, sudah rampung dikerjakan beberapa hari lalu.

Sesuai judulnya, video klip dibuat dengan nuansa Timur Tengah. Mulan yang berusia 31 tahun, digambarkan sebagai seorang putri cantik yang bersahabat dengan jin. Personel The Law, Irwan yang ditunjuk sebagai pemeran jin. The Law merupakan band yang juga tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) milik Ahmad Dhani.

”Konsepnya animasi Timur Tengah, kayak Aladin. Di video klip itu Mulan bersahabat dengan jin, saya yang jadi jinnya. Jadi ceritanya Mulan ditolong sama jin, Mulan minta kepada jin supaya cowoknya setia,” ujar Irwan usai mengisi program musik Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Abracadabra, kata dia, ciptaan Dhani. Berbeda dengan single Mulan sebelumnya, lagu tersebut dibuat lebih nge-beat dengan sentuhan rap. Menurutnya single terbaru Mulan itu benar-benar dikonsep dengan matang sehingga pengerjaannya memakan waktu hingga dua bulan.

SEPULUH hari lagi, Mulan Jameela yang beberapa bulan menghilang seiring kabar kehamilan dan persalinannya akan muncul di depan publik. Penyanyi asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close