Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Jameela Bongkar Lirik Misterius dalam Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy

Senin, 14 Oktober 2019 – 19:51 WIB
Mulan Jameela Bongkar Lirik Misterius dalam Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy - JPNN.COM
Mulan Jameela dilantik jadi anggota DPR. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela akhirnya mengungkap lirik misterius yang ada dalam lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'. Setelah 11 tahun tanpa kejelasan, kini dirinya memberi tahu lirik sebenarnya.

Pengungkapan lirik misterius itu bermula saat seorang netizen bertanya pada Mulan Jameela. Dia menanyakan salah satu bagian lirik Makhluk Tuhan Paling Sexy yang terdengar tidak jelas kata-katanya.

"Lagu ini umurnya udah 11 tahun. @mulanjameela1 udah jadi pejabat dan gue masih belum tau dia ngomong apa di bagian ini," tanya akun Instagram bernama Zayyed Assyingqhiti, Senin (14/10).

Mulan Jameela ternyata membaca pertanyaan netizen tersebut. Dia lantas menjelaskan dengan rinci serta menulis lirik yang sebenarnya dinyanyikan. Pada bagian tersebut, kalimat yang dibacakan istri Ahmad Dhani itu memang tidak terdengar jelas.

"Kamulah makhluk tuhan yang paling seksi, yang paling seksi, seksi sekali. Kamulah makhluk tuhan yang paling seksi dan paling dan paling manis yang di dunia. Kamulah makhluk tuhan yang paling seksi sedunia haa," beber Mulan Jameela.

Lagu Makhluk Tuhan Paling Sexy itu dirilis Mulan Jameela pada 2008 silam. Single itu masuk ke dalam album solo perdananya bertajuk 'Mulan Jameela'. Album itu sekaligus menandai perubahan nama panggungnya dari Mulan Kwok menjadi Mulan Jameela. (mg3/jpnn)

Penyanyi Mulan Jameela akhirnya mengungkap lirik misterius yang ada dalam lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy'

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close