Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulan Tak akan Konfirmasi soal Isu Melahirkan

Minggu, 01 Mei 2011 – 02:18 WIB
Mulan Tak akan Konfirmasi soal Isu Melahirkan - JPNN.COM
Mulan Jameela saat tempil untuk pertama kalinya dan launcing Album terbarunya 99 Persen di Studio RCTI, Jakarta, Sabtu (30/4). Dalam album terbraunya ini terdapat 9 lagu dan hits singlenya Abracadabra. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Untuk kali pertama setelah menghilang kurang lebih empat bulan, Mulan Jameela, 31, menyanyi lagi di televisi (30/4). Bersama Ahmad Dhani, Mahadewi, dan Lucky Laki, dia mengisi acara Nge-H1ets di RCTI yang membuat satu episode khusus untuk peluncuran album terbaru Mulan yang bertitel 99.

Usai mengisi acara, perempuan bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari itu bersedia berbicara pada media meski waktunya terbatas. Tak seperti biasanya, saat wawancara, Mulan dijaga ketat sekitar empat orang bodyguard berbadan besar. Sementara Ahmad Dhani dan beberapa kru manajemen RCM (Republik Cinta Manajemen) berada di ruangan lain di Studio 4 RCTI.

Kemunculan pelantun Cinta Mati II dan III ini memang sangat ditunggu. Apalagi kalau bukan untuk dikonfirmasi tentang kebenaran kabar bahwa ibu dua anak itu kembali hamil dan baru saja melahirkan anak ketiganya.

Kabar kalau Mulan hamil mulai tersiar pada bulan Oktober tahun lalu. Isu tersebut semakin kuat seiring dengan jarangnya Mulan tampil di acara televisi. Malah dia yang sejatinya mengisi sebuah acara ulangtahun salah satu stasiun radio Jakarta pada 6 November tahun lalu, tiba-tiba membatalkan penampilannya. Pembatalan dilakukan beberapa hari sebelum acara berlangsung dengan alasan sakit.

JAKARTA - Untuk kali pertama setelah menghilang kurang lebih empat bulan, Mulan Jameela, 31, menyanyi lagi di televisi (30/4). Bersama Ahmad Dhani,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close