Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Multi Harapan Utama Raih Penghargaan dari Kemendesa PDTT

Jumat, 10 Mei 2024 – 03:04 WIB
Multi Harapan Utama Raih Penghargaan dari Kemendesa PDTT - JPNN.COM
PT Multi Harapan Utama (MHU) meraih dua kategori penghargaan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024. Foto dok MHU

jpnn.com, JAKARTA - PT Multi Harapan Utama (MHU), yang merupakan bagian dari MMS Group Indonesia (MMSGI) meraih dua kategori penghargaan dalam Corporate Social Responsibility (CSR) dan Pengembangan Desa Berkelanjutan (PDB) Awards 2024 di Hotel Westin Jakarta pada Selasa (7/5).

Acara ini digelar oleh Indonesian Social Sustainability Forum (ISSF) dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), di mana MHU meraih Kategori Emas (Gold) pada kategori kemandirian ekonomi dalam Program Pemberdayaan BUMDes Payang Sejahtera.

Sementara untuk kategori karya tulis perseorangan, MHU berhasil meraih predikat Excellent untuk Program CSR Berkelanjutan di Bumi Mahakam.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Ma’ruf Amin didampingi oleh Sudarmanto, Ketua ISSF, serta A. Halim Iskandar, Menteri PDTT kepada perwakilan dari MHU, Muslim Gunawan. 

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas misi MMSGI yang diimplementasikan oleh MHU dalam memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan melalui beragam program CSR berkelanjutan, serta memberikan solusi inovatif.

“Penghargaan ini menjadi apresiasi bagi kami sekaligus menjadi motivasi MHU untuk terus melakukan yang terbaik dalam pelaksanaan kegiatan CSR yang memiliki dampak sistemik, salah satunya dalam melakukan pembinaan dan pengembangan desa yang berkelanjutan,” kata General Manager Mining Support MHU, Wijayono Sarosa.

Sendy Greti, CEO MMSGI menuturkan sebagai perusahaan induk yang memiliki komitmen keberlanjutan pihaknya selalu berupaya untuk bersinergi dengan anak usahanya untuk terus berkontribusi melalui beragam program CSR yang berpotensi membawa dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian dan kehidupan masyarakat lokal.

Penghargaan yang diterima MHU dalam mewujudkan desa berkelanjutan ini merupakan penjelmaan atas komitmen tersebut.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas misi MMSGI yang diimplementasikan oleh MHU dalam memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close