Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulus ke Babak Keempat, Nadal Sudah Ditunggu Lajovic

Minggu, 01 Juni 2014 – 00:01 WIB
Mulus ke Babak Keempat, Nadal Sudah Ditunggu Lajovic - JPNN.COM

jpnn.com - PARIS- Rafael Nadal masih berada di trek yang benar untuk merebut gelar juara Prancis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini. Petenis putra terbaik dunia itu kini sudah menjejakkan kakinya di babak keempat.

Tiket itu diraih setelah Nadal mampu menghentikan perlawanan wakil Argentina, Leonardo Mayer tiga set langsung dengan skor 6-2, 7-5, 6-2 pada babak ketiga di Philippe Chatrier, Sabtu (31/5) malam WIB.

Kemenangan itu membuat perjalanan Nadal masih mulus di turnamen yang juga disebut dengan Roland Garros tersebut. Hingga kini, pemilik 13 gelar juara Gran Slam itu belum kehilangan satupun set di Prancis Open.

Publik pun kini menanti tuah Nadal di lapangan tanah liar. Pasalnya, Nadal merupakan penguasa di Prancis Open dengan koleksi delapan gelar juara. Apalagi, Nadal sebelumnya juga sempat menelan tiga kekalahan di lapangan clay sepanjang 2014. Itu adalah rekor terburuk Nadal sejak 2004 silam.

Di babak keempat, Nadal bakal bersua Dusan Lajovic. Sebelumnya, petenis asal Serbia itu melaju ke babak keempat usai menekuk wakil Amerika Serikat, Jack Sock tiga set langsung dengan skor 6-4, 7-5, 6-3. Lajovic pun sudah tak sabar berjibaku kontra Nadal.
                           
"Saya tak bisa lebih bahagia seperti sekarang ini. Bermain melawan Nadal adalah salah satu pertandingan dan tantangan terbesar saya," tegas Lajovic di laman BBC. (jos/jpnn)

PARIS- Rafael Nadal masih berada di trek yang benar untuk merebut gelar juara Prancis Open 2014 yang merupakan Grand Slam kedua tahun ini. Petenis

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA