Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulyadi Ajak Warga Refleksi Diri di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW

Kamis, 29 Oktober 2020 – 23:11 WIB
Mulyadi Ajak Warga Refleksi Diri di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW - JPNN.COM
Anggota DPR dapil Sumatera Barat (Sumbar) II Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi mengajak masyarakat untuk refleksi diri pada momen Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, yang jatuh pada hari ini, Kamis (29/10).

Mulyadi mengatakan, Rasulullah merupakan sebaik-baiknya teladan bagi umat manusia.

"Momen Maulid Nabi Muhammad SAW mari kita jadikan sebagai refleksi diri, sudah sejauh mana kita meneladani sifat-sifat Rasulullah," kata Mulyadi.

Dia juga mengajak terus bersalawat untuk Nabi Muhammad SAW. Agar selalu ingat dalam setiap langkah yang kita ambil dengan keteladanan yang diberikan bagi umatnya.

"Mari kita bersalawat dan selalu ingat dengan tuntunannya sebagai umatnya. Harus terus kita jalankan dalam kehidupan sehari-sehari," ucapnya.

Mulyadi menyampaikan, sifat Sidiq, Amanah, Fathanah, dan Tablighnya harus menjadi petunjuk nyata sebagai umatnya. Begitupun dengan kepemimpinannya, harus mengamalkan empat sifat tersebut.

Sifat dan kebaikan Rasulullah akan menuntun seorang pemimpin dalam menjalankan amanah masyarakat. Jika semua dijalani dengan cara yang baik akan membangun kehidupan yang lebih baik, tak terkecuali bagi lingkungan Sumbar.

"Kepemimpinan Rasullulah harus menjadi tuntunan kita agar bisa membawa kemaslahatan bagi umat manusia dalam lingkup apapun," tandasnya.(chi/jpnn)

Mulyadi mengatakan, Rasulullah merupakan sebaik-baiknya teladan bagi umat manusia.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close