Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mulyadi Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Pasbar yang Kesulitan Penuhi Pangan

Senin, 08 Juni 2020 – 12:50 WIB
Mulyadi Bagikan Ratusan Sembako untuk Warga Pasbar yang Kesulitan Penuhi Pangan - JPNN.COM
Warga Sumbar yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Mulyadi. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SUMATERA UTARA - Anggota DPR dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi menyalurkan 200 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

Di kabupaten tersebut, penyaluran bantuan menyasar masyarakat kecil yang tengah mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi, seperti tukang panen kebun, nelayan, petani, Da'i, anak yatim dan tukang ojek.

"Alhamdulillah sebanyak 200 paket bantuan telah disalurkan kepada masyarakat di Pasaman Barat, InsyaAllah bantuan dari Pak Mulyadi ini bisa meringankan beban masyarakat selama pandemi," ungkap Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra perwakilan Mulyadi.

"Penyaluran bantuan sesuai arahan dari Pak Mulyadi, untuk mengutamakan masyarakat kecil terdampak pandemi dan pegiat agama," imbuhnya.

Pria yang karib disapa Endra tersebut mengatakan Calon Gubernur (Cagub) Sumbar Mulyadi merupakan figur yang aktif membantu masyarakat di tengah pandemi.

Langkah yang diterapkan oleh Mulyadi pun terbilang cepat dalam membantu masyarakat. Bantuan yang diturunkan oleh Mulyadi sangat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Pak Mulyadi sangat aktif membantu masyarakat kita, langkah yang diambil juga cepat sehingga banyak masyarakat yang terbantu berkat beliau," kata dia.

"Terlihat dari bantuan yang diberikan oleh pak Mulyadi bahwa beliau sangat memperhatikan masyarakat. Sejauh ini semua bantuan yang diberikan tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat," tandasnya.

Penyaluran bantuan dari Mulyadi menyasar kepada masyarakat kecil yang tengah mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close