Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Munarman Akan Segara Disidang di PN Jaktim, Aziz Yanuar Bilang Begini

Rabu, 10 November 2021 – 11:50 WIB
Munarman Akan Segara Disidang di PN Jaktim, Aziz Yanuar Bilang Begini - JPNN.COM
Aziz Yanuar. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu pentolan Front Pembela Islam (FPI) Munarman akan segera disidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Munarman akan disidang terkait dugaan keterlibatan dalam sejumlah rencana aksi terorisme di Indonesia.

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab (HRS), Aziz Yanuar mengungkapkan pihaknya sedang menyiapkan semua hal yang diperlukan terkait sidang tersebut.

"Kami sedang siapkan semuanya. Kemudian kami konsolidasi setelah ada pengumuman dari jaksa," kata Aziz Yanuar kepada JPNN.com, Rabu (10/11) 

Berkaca dari sidang pelanggaran protokol kesehatan oleh HRS dan beberapa tokoh FPI lainnya, Aziz menyatakan sidang Munarman akan berjalan kondusif.

"Insyaallah semua kondusif," tutur Aziz.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejagung Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam keterangan menyatakan Kejaksaan Agung (Kejagung) telah menerima pelimpahan barang bukti dan tersangka tindak pidana terorisme Munarman.

Menurut Leonard, Mahkamah Agung (MA) telah menunjuk Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim) untuk memeriksa dan memutus perkara pidana tersebut.

Pentolan FPI, Munarman akan segera menjalani persidangan terkait dugaan keterlibatan dalam sejumlah rencana aksi terorisme di Indonesia. Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyatakan pihaknya sedang menyiapkan semua hal yang dibutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close