Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Munarman FPI Menyebut 2 Nama Politisi

Kamis, 10 Desember 2020 – 05:38 WIB
Munarman FPI Menyebut 2 Nama Politisi - JPNN.COM
Sekretaris Umum FPI Munarman. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Front Pembela Islam menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu mengurus jenazah enam Laskar FPI yang tewas dalam peristiwa di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/12) dini hari.

Secara khusus, Sekretaris Umum FPI Munarman menyebut dua nama politisi dan satu lembaga yang dinilai turun langsung ke RS Polri Kramat Jati.

Keduanya merupakan politisi Partai Gerindra yakni Fadli Zon dan Romo Muhammad Syafi’i.

"Khususnya kepada Bpk. M Romo Syafe' dan Bpk. Fadli Zon yang dengan secara langsung turun ke RS Polri untuk memastikan jenazah bisa diserahkan kepada pihak keluarga sampai dengan keluarnya jenazah terakhir dari RS Polri," demikian pernyataan FPI yang ditandatangani Munarman dan Ketua Umum FPI KH Ahmad Shabri Lubis, Rabu (9/12).

FPI juga mengucapkan terima kasih kepada Komnas HAM.

"Demikian juga kepada pihak Komnas HAM yang telah membantu menghubungi pihak RS Polri dan pihak-pihak lain yang secara terbuka maupun tertutup telah membantu pengurusan jenazah tersebut. Semoga Allah membalas amal soleh dari antum semua."

Diberitakan, Fadli Zon pada Selasa (8/12) malam ikut datang ke RS Polri Kramat Jati, jelang pemulangan enam jenazah pengawal Habib Rizieq.

Romo Syafi’i yang juga anggota Komisi III DPR tersebut, pada malam itu juga hadir di RS Kramat Jati. (rls/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini: