Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Munas Hanura, OSO Minta Kader Membangun dan Memakmurkan Daerah

Senin, 19 Agustus 2024 – 07:01 WIB
Munas Hanura, OSO Minta Kader Membangun dan Memakmurkan Daerah - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) saat membuka Musyawarah Nasional IV Partai Hanura di The Stones, Legian, Bali, Minggu (18/8) malam. Foto: Tim OSO.

jpnn.com - LEGIAN - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengajak kader partainya untuk memakmurkan seluruh daerah di Indonesia.

OSO, panggilan akrab Oesman Sapta Odang, mengatakan bahwa kader Partai Hanura harus terus bekerja untuk menyejahterakan masyarakat di daerah. 

"Dekati dan menangkan hati rakyat. Yakinkan rakyat bahwa Hanura adalah partai yang memiliki komitmen memegang prinsip secara teguh dan utuh untuk senantiasa selalu berpihak kepada daerah," katanya. 

OSO menyampaikan itu saat membuka Musyawarah Nasional IV Partai Hanura di The Stones, Legian, Bali, Minggu (18/8) malam. 

Munas IV Hanura yang mengangkat tema Hanura Baru, Daerah Maju, Indonesia Bersatu, itu dihadiri ribuan kader partai, baik itu dari DPP, DPD, hingga DPC.  

OSO mengingatkan bahwa semangat Partai Hanura ialah kemajuan daerah. Oleh karena itu, Partai Hanura akan terus berpihak dan berjuang untuk kemakmuran daerah-daerah di seluruh Indonesia. 

Mantan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu menekankan kembali bahwa apabila daerah sudah mencapai kemakmuran, maka baru ada Indonesia yang makmur.

"Partai kita tagline-nya adalah berpihak kepada daerah. Apabila daerah maju, daerah makmur, daerah sejahtera, ekonomi bangkit, baru ada Indonesia makmur. Itu sebabnya kita berjuang untuk daerah," ungkap OSO.  

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengajak kader partainya untuk memakmurkan seluruh daerah di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA