Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Mungkin Ini Yang Terbaik Bagi Gareth Bale, Semoga Saja..

Minggu, 09 Agustus 2020 – 21:31 WIB
Mungkin Ini Yang Terbaik Bagi Gareth Bale, Semoga Saja.. - JPNN.COM
Pemain Real Madrid Gareth Bale saat latihan timnya di lapangan latihan Ciudad Real Madrid, Madrid, Spanyol pada 29 Februari 2020. (REUTERS/JUAN MEDINA)

jpnn.com, SPANYOL - Gareth Bale kemungkinan akan dilepas dengan status pinjaman.

Opsi itu kemungkinan menjadi pertimbangan bagi Real Madrid, termasuk hanya akan membayar separuh gajinya.

Demikian prediksi mantan presiden klub asal Spanyol Ramon Calderon.

Hubungan antara Bale dengan klubnya diketahui belakangan kurang baik.

Bale yang kini berusia 31 tahun nyaris tidak pernah dimainkan dalam perjalanan Madrid meraih gelar juara La Liga, tatkala musim kembali dilanjutkan setelah terhenti karena pandemi COVID-19.

Manajer Real Zinedine Zidane mengatakan, Bale yang dilaporkan bergaji 782.460 dolar seminggu, memilih tidak ikut bertandang ke Manchester City untuk pertandingan Liga Champions, Jumat, karena dia tidak ingin bermain.

"Sangat menyedihkan, sangat disayangkan melihat pemain seperti dia di tribun. Keterampilan dan bakatnya belum hilang, dia masih pemain bagus yang bisa bermain di level tinggi di tim mana pun," ujar Calderon kepada BBC sebagaimana dikutip Reuters, Minggu (9/8).

"Saya pikir mereka harus menemukan solusi untuk mengakhiri penderitaan ini demi kedua belah pihak. Jika dia tidak ingin mengurangi gajinya yang ini bisa dimengerti, maka mereka harus mencari cara lain."

loading...