Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musidin Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Minggu, 08 Agustus 2021 – 21:41 WIB
Musidin Ditemukan Tewas, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.COM
Mayat Musidin saat dievakuasi dari sungai. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Mayat seorang pria ditemukan mengapung di perairan Sungai Musi dekat Pulau Kemaro, Palembang, Minggu (8/8), sekitar pukul 15.45 WIB.

Dari kartu identitas yang ditemukan (KTP), diketahui korban bernama Musidin (34), buruh harian lepas beralamat di Lorong Kuto, Kecamatan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II Palembang.

Kasat Polairud Polrestabes Palembang, Kompol Dedi didampingi Kanit Identifikasi, Iptu Agus Wijaya, membenarkan penemuan jasad korban tersebut.

“Awalnya kami dapat informasi dari masyarakat yang melihat ada mayat terapung di perairan Sungai Musi sekitar Jembatan Musi 4. Kemudian dilakukan pencarian,” ujar dia.

Namun, menurut Kompol Dedi, setelah sekitar satu jam melakukan pencarian, pihaknya tidak menemukan adanya mayat di sekitar lokasi awal.

“Kami terus melakukan penyisiran. Sekitar pukul 15.45 WIB, piket patroli dan Gakkum Polairud Polrestabes Palembang, dapat informasi dari warga bahwa di sekitar perairan Pulau Kemaro ada mayat yang terapung, dan ternyata memang benar,” sambung dia.

Kemudian, anggota Satpolairud langsung mengevakuasi mayat korban ke Pelabuhan Boom Baru, dan dilakukan pemeriksaan awal oleh tim identifikasi Polrestabes Palembang.

“Dari hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda kekerasan pada jasad korban. Namun, kami menemukan KTP di saku celananya. Kemudian jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan VER,” pungkas Dedi. (*/palpos.id)


Warga di sekitar Sungai Musi dihebohkan dengan penemuan mayat pria yang terapung dekat Jembatan Musi 4, Palembang

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close