Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musim 2015, Suzuki Ingin Pakai Rossi

Kamis, 04 Juli 2013 – 15:14 WIB
Musim 2015, Suzuki Ingin Pakai Rossi - JPNN.COM
LONDON - Suzuki tak mau setengah hati saat menjalani come back di MotoGP musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Jepang tersebut langsung berusaha memperkuat jajaran tim. Salah satunya ialah dengan mengontrak pembalap top.

Nah, Valentino Rossi termasuk dalam rencana besar tersebut. Suzuki yakin, Rossi yang saat ini membela Yamaha memiliki kapasitas untuk mendongkrak prestasi tim. Meski usia Rossi sudha menyentuh angka 34 tahun.

Bos tim tes Suzuki, Davide Brivio mengatakan, semua kemungkinan masih bisa terjadi untuk balapan musim 2015 mendatang. Saat ini pihaknya tengah menginventarisir nama-nama pembalap yang dianggap sejalan dengan misi Suzuki.

“Kami terus memantau berbagai kemungkinan. Valentino Rossi juga masuk dalam radar kami. Jadi, kenapa tidak? Kami berusaha untuk terus berkomunikasi dengan para pembalap,” terang Brivio seperti dilansir Motorcyclenews, Kamis (4/7).

LONDON - Suzuki tak mau setengah hati saat menjalani come back di MotoGP musim 2015 mendatang. Pabrikan asal Jepang tersebut langsung berusaha memperkuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close