Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musim Depan, Campus League Ganti Format

Senin, 10 November 2008 – 14:12 WIB
Musim Depan, Campus League Ganti Format - JPNN.COM
SURABAYA - Pengkot Perbasi Surabaya terus berbenah dalam penyelenggaraan Campus League. Setelah baru saja sukses menggeber Campus League 2008, induk bola basket di Kota Pahlawan itu akan melakukan terobosan dalam penyelenggaraan even yang tahun ini berumur dua tahun tersebut.

Ketua Harian Pengkot Perbasi Surabaya M. Arifin tadi malam menyatakan, tahun depan pihaknya mengupayakan Campus League dilaksanakan dengan format ideal. ''Master plan kami sebenarnya adalah menggelar Campus League dengan format ideal, yaitu home and away,'' terangnya.

Menurut Arifin, dengan digelarnya Campus League berformat kandang dan tandang, suasana liga akan lebih terasa. Sebab, tim-tim peserta bisa berlaga di kandang sendiri. Tahun ini, format yang dipakai adalah sistem turnamen dengan laga di dua tempat.

Meski demikian, mewujudkan hal itu bukanlah perkara mudah. Banyak hal yang harus disiapkan sebelum melangsungkan Campus League dalam format home and away yang menjadi keinginan Pengkot Perbasi Surabaya tersebut.

SURABAYA - Pengkot Perbasi Surabaya terus berbenah dalam penyelenggaraan Campus League. Setelah baru saja sukses menggeber Campus League 2008, induk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA