Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musim Depan, Persib Siapkan Tim Juara

Masih Mencari Pelatih yang Tepat

Senin, 11 Juni 2012 – 11:14 WIB
Musim Depan, Persib Siapkan Tim Juara - JPNN.COM
BANDUNG - Kompetisi belum berakhir, Persib Bandung masih menyisakan setidaknya enam laga terakhir. Bahkan dalam waktu dekat ini, Maung Bandung akan melakoni tur Sumatera menghadapi PSMS Medan dan PSAP Sigli pekan ini.

Namun, kendati kompetisi Indonesian Super  League (ISL) musim ini belum habis, Manajemen Persib sudah menyiapakan kerangka tim untuk musim depan. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menargetkan juara pada musim depan.

Bahkan Komisaris PT Persib Bandung Bermarabat (PBB) Umuh Muchtar mengaku akan menggelar pertemuan dengan jajaran direksi dan Manajemen guna membahas Persib dimusim depan.

“Kita akan agendakan secepatnya untuk menggelar pertemuan dengan jajaran direksi dan manajemen. Kita ingin mengambil langkah lebih awal dengan secepatnya mencari kandidat pelatih Persib dimusim depan. Mungkin antara dua atau tiga pertandingan ini. Baru setelah itu biar pelatih yang menentukan pemainnya,” jelas Umuh Muchtar, saat dihubungi kemarin.

BANDUNG - Kompetisi belum berakhir, Persib Bandung masih menyisakan setidaknya enam laga terakhir. Bahkan dalam waktu dekat ini, Maung Bandung akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close