Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Musra III Riau: Ada Slogan 'Pilihan Jokowi Adalah Pilihan Kita', Wamendes Sebut Nama

Senin, 24 Oktober 2022 – 01:50 WIB
Musra III Riau: Ada Slogan 'Pilihan Jokowi Adalah Pilihan Kita', Wamendes Sebut Nama - JPNN.COM
Panggung diskusi pada Musra III di Riau. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.

jpnn.com, PEKANBARU - Hadir pada musyawarah rakyat (Musra) III di Riau terkait bakal calon pengganti Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie sebut beberapa nama orang penting.

Musra yang dilaksanakan di Sport Center Rumbai, Pekanbaru, Minggu (23/10) itu dihadiri oleh ratusan masyarakat dari penjuru Kota Pekanbaru.

Pada kegiatan itu dihadiri langsung Wamendes PDTT Budi Arie Setiadi dan Gubernur Riau Syamsuar.

Saat kegiatan dibentang spandug bertuliskan bacaan yang menarik perhatian di pentas diskusi Musra III Riau yang berbunyi "Mencari pimpinan rakyat. Melanjutkan agenda kerakyatan. Pilihan rakyat, pilihan Jokowi adalah pilihan kita,".

Budi mengatakan, pada Musra ini masyarakat diminta memberikan voting tentang kriteria pemimpin yang bisa melanjutkan Program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pergantian pimpinan nasional ini bukan berarti program yang baik tidak dilanjutkan. Jangan sampai sesuatu yang sudah dimulai malah berhenti di tengah jalan,” kata Budi.

Khususnya wilayah Riau, masih banyak pembangunan yang masih berjalan. Ia berharap masyarakat dapat memilih presiden kedepan dengan bijak.

“Memang pencapresan urusan partai politik sesuai konstitusi. Tetapi Pilpres rakyat yang menentukan. Riau ini banyak pembangunan yang belum selesai di 2024. Pembangunan ini harus berlanjut,” lanjutnya.

Spanduk bertuliskan slogan 'Pilihan Jokowi Adalah Pilihan Kita' terbentang di arena Musra III, Riau. Setuju?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close