Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muzani Anggap Penting Pernyataan Dukungan Jokowi Kepada Prabowo

Rabu, 02 November 2022 – 18:36 WIB
Muzani Anggap Penting Pernyataan Dukungan Jokowi Kepada Prabowo - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menilai pernyataan dukungan dan restu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Prabowo Subianto menjadi hal yang penting. 

Muzani sendiri merasa pernyataan Jokowi yang merestui dan mendukung Prabowo berkaitan dengan Pilpres 2024.

Toh, menurut Wakil Ketua MPR RI itu, Prabowo telah menerima permintaan kader Gerindra yang kompak berharap eks Danjen Kopassus tersebut menjadi Capres 2024

"Kami bersyukur dan berbangga hati karena dukungan kepada kader terbaik Partai Gerindra yang akan maju pada 2024 buat kami sangatlah, penting," ujar Muzani ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/11). 

Jokowi, dalam penilaian Muzani, tentu akan bersikap kooperatif terhadap para pembantu di kabinet yang berpotensi menjadi capres atau cawapres. 

"Seorang presiden tentu saja dia bersikap kooperatif terhadap pembantu-pembantunya yang hendak melanjutkan kepemimpinannya," tutur Muzani. 

Jokowi sebelumnya menjawab pertanyaan awak media soal restunya untuk Prabowo maju sebagai calon presiden (capres) Pemilu 2024.

Pertanyaan itu dilontarkan seusai Jokowi bersama Prabowo menghadiri Indo Defence Expo and Forum 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11). 

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani merasa bersyukur Presiden Jokowi mengungkapkan dukungan kepada Prabowo. Dia menganggap itu berkaitan dengan Pilpres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close