Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Muzani Memerintahkan Seluruh DPD Gerindra Bekerja Sama dengan Pemda Menggelar Vaksinasi

Sabtu, 14 Agustus 2021 – 15:40 WIB
Muzani Memerintahkan Seluruh DPD Gerindra Bekerja Sama dengan Pemda Menggelar Vaksinasi - JPNN.COM
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Partai Gerindra di Banten. Foto: Istimewa.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Gerindra menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum di 22 titik di wilayah Banten, Sabtu (14/8) dan Minggu (15/8). 

Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan tercapainya herd immunity

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani turut memantau kegiatan vaksinasi di dua titik wilayah yaitu area lapangan parkir hotel Atria, Summarecon, Kabupaten Tangerang, dan perumahan Citra Permai, Serpong, Tangerang Selatan. 

Masyarakat terlihat begitu antusias mengikuti program vaksinasi yang diinisiasi oleh DPD Gerindra Banten ini. 

"Kami Partai Gerindra menggelar program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, termasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd immunity," kata Muzani dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/8). 

Muzani menjelaskan Gerindra sebagai kekuatan partai politik memiliki tanggung jawab untuk mendukung segala bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 di Indonesia. 

Oleh karena itu, kata dia, Partai Gerindra telah memerintahkan seluruh komponen baik di DPR dan DPRD untuk mendukung dan memberikan persetujuan terhadap kebijakan yang diperlukan terkait penanganan pandemi ini. 

"Sebagai kekuatan partai, yang terpenting kami men-support semua kebijakan pemerintah di DPR dan semua dukungan yang diperlukan,” kata wakil ketua MPR RI itu.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan pihaknya menggelar program vaksinasi ini dalam rangka ikut bersama-sama mendukung pemerintah untuk menekan penularan Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat, termasuk mempercepat upaya untuk mencapai herd imm

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close