Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nadal Raih Final Tunggal dan Ganda

Senin, 11 Februari 2013 – 03:41 WIB
Nadal Raih Final Tunggal dan Ganda - JPNN.COM
VINA DEL MAR - Sinyal ancaman terus dikirimkan Rafael Nadal pada para rivalnya di ATP Tour. Perjalanannya di VTR Terbuka yang berlangsung di Vina Del Mar, Cile, menjadi bukti petenis Spanyol itu siap untuk kembali bersaing di papan atas.  Nadal sudah memastikan diri meraih final di tunggal dan ganda putra.

   

Tujuh bulan setelah istirahat total karena cedera lutut dan masalah fisik lainnya tak mengurangi rasa lapar Nadal pada gelar juara. Bertanding di lapangan liat, dia memupuskan perlawanan petenis Prancis Jeremy Chardy dengan 6-2, 6-2. turnamen tersebut jadi salah satu pemanasan menuju grand slam Prancis Terbuka, yang berlangsung April mendatang.

"Yang paling penting adalah saya bermain baik di dua laga semifinal, lebih baik dari sehari sebelumnya," kata Nadal.

Turnamen tersebut adalah ajang pertama yang diikuti Nadal tahun ini. Dia sudah absen di satu grand slam  tahun ini, Australia Terbuka. Nadal juga sudah tak bertanding di arena kompetitif sejak mengalami kekalahan dari Lukas Rosol (Rep Ceko) di babak kedua grand slam Wimbledon.

VINA DEL MAR - Sinyal ancaman terus dikirimkan Rafael Nadal pada para rivalnya di ATP Tour. Perjalanannya di VTR Terbuka yang berlangsung di Vina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA