Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nafa Urbach Lanjutkan Karir

Rilis Single Lagu Berjudul Wanita Super

Kamis, 06 November 2008 – 10:06 WIB
Nafa Urbach Lanjutkan Karir - JPNN.COM
Foto : Fedrik Tarigan/Nonstop/JPNN
JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus penyanyi Nafa Urbach melanjutkan karir. Setelah istirahat empat tahun dari dunia hiburan, istri Zack Lee itu bertekad total kembali melanjutkan kiprah yang sudah lama dirintisnya tersebut.

Sebagai langkah awal, Nafa segera merilis single lagu berjudul Wanita Super. Lagu karya Dewiq itu diharapkan menjadi "kendaraan" efektif agar bisa berkerja lebih baik dan diterima masyarakat. "Ini single pertama aku untuk balik ke dunia hiburan," katanya saat ditemui di lokasi syuting klip video lagunya di Bellarosa, Jakarta, kemarin (5/11).

Meski begitu, kata Nafa, bukan berarti dirinya akan mengejar popularitas seperti ketika awal membangun karir. Saat ini dia hanya ingin fokus bekerja. "Kalau soal popularitas, laris atau nggak, aku santai saja. Nggak mau saingan-saingan, bikin sakit hati," ucap perempuan kelahiran Magelang, 16 Juni 1980, tersebut.

Sebaliknya, Nafa melanjutkan, kembalinya ke dunia hiburan membawa misi positif. Perempuan berkulit putih itu ingin menjadi bagian dari artis yang mengampanyekan kebaikan dan pendidikan kepada masyarakat.

JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus penyanyi Nafa Urbach melanjutkan karir. Setelah istirahat empat tahun dari dunia hiburan, istri Zack Lee itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA