Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nafa Urbach Tolak Tampil di Acara TV

Selasa, 01 Desember 2020 – 04:49 WIB
Nafa Urbach Tolak Tampil di Acara TV - JPNN.COM
Nafa Urbach. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nafa Urbach setahun belakangan ini mulai membatasi aktivitas syuting untuk keperluan tayangan televisi.

Ibu satu anak ini melihat pasar penonton dan penikmat tayangan saat ini lebih banyak beralih kepada siaran streaming. Nafa juga berpendapat acara televisi saat ini tidak lagi semenarik dahulu.

“Morning guys, semalam banyak yang nanya ini, soal sekarang ini apakah masih banyak yang nonton TV? Kalian team mana, masih nonton TV atau Netflix? Aku sih team streaming yah, acara TV kurang oke sih sekarang,” tulis Nafa di Insta Story miliknya.

Mantan istri Zack Lee ini bahkan sudah menolak beberapa tawaran tampil di televisi dan memilih menjalani syuting webseries.

“Nah sekarang kalian tahu yah kenapa aku banyak nolak acara TV, karena memang sekarang semua sedang berpindah ke streaming semua guys,” jelasnya.

Selain itu, waktu Nafa juga tidak habis hanya di lokasi syuting saja. Sehingga waktunya bisa dia alihkan ke pekerjaan lain, termasuk mengurus bisnisnya.

“Hampir semua PH bikin webseries. So, aku juga akan berpindah, di webseries, selain kerjanya enggak lama, episodenya hanya 12-16,” pungkas Nafa.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Nafa Urbach membeberkan alasan dirinya yang sudah banyak menolak tampil di acara TV.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close