Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nah Lho, Transjakarta Cari Identitas Pemotor yang Marahi Petugas Karena Dilarang Masuk Jalur Busway

Jumat, 05 Maret 2021 – 16:55 WIB
Nah Lho, Transjakarta Cari Identitas Pemotor yang Marahi Petugas Karena Dilarang Masuk Jalur Busway - JPNN.COM
Tampak seorang pengendara sepeda motor memarahi petugas transjakarta yang melarang pengendara menerobos jalue busway di Halte Taman Kota, koridor 3 (Pasar Baru-Harmoni), Rabu (3/3). Foto: Instagram/merekamjakarta

jpnn.com, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) tengah menindaklanjuti peristiwa viral soal pengendara sepeda motor yang memarahi petugas penjaga jalur busway.

Direktur Operasional PT Transjakarta Prasetia Budi mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki identitas pengendara sepeda motor yang membentak petugas karena ingin menerobos jalur busway.

"Pengendara di video tersebut sedang kami selidiki identitasnya untuk tujuan penegakan aturan. Hal ini Kami berharap bisa menjadi contoh pengendara lain untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama," kata Prasetia dalam keterangannya, Jumat (5/3).

Prasetia pun menyayangkan insiden yang terjadi. Apalagi, menurut dia, pengendara motor tersebut sempat emosi dan mendorong petugas Transjakarta.

Kendati demikian, Prasetia mengakui bahwa peristiwa tersebut memang kerap terjadi. Di mana banyak pengendara kendaraan bermotor yang menerobos jalur busway.

"Transjakarta mengimbau semua masyarakat untuk mari bersama-sama menjalankan aturan yang berlaku dengan semestinya," ujar Prasetia.

Diketahui, video berisi pengendara sepeda motor membentak petugas PT Transjakarta karena dilarang masuk jalur busway viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/3) pagi di Halte Taman Kota, koridor 3 (Pasar Baru-Harmoni).

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) tengah menindaklanjuti peristiwa viral soal pengendara sepeda motor yang memarahi petugas penjaga jalur busway.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close