Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nahas, Ryan Tewas dalam Kecelakaan Saat Lolos dari Kejaran Begal Sadis

Jumat, 26 Maret 2021 – 14:35 WIB
Nahas, Ryan Tewas dalam Kecelakaan Saat Lolos dari Kejaran Begal Sadis - JPNN.COM
Ilustrasi garis polisi. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Seorang pemuda bernama Ryan (18) tewas dalam kecelakaan tunggal setelah berusaha meloloskan diri dari percobaan pembegalan di Jalan Kampung Sawah, Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (24/3).

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Santri Dirga mengatakan peristiwa tersebut bermula saat korban dan rekannya berboncengan sepeda motor di Jalan Kampung Sawah pukul 04.30 WIB.

"Kemudian, pada saat (korban) di jalan, datang tiga orang yang tidak dikenal dengan satu sepeda motor membawa senjata tajam kemudian memepet korban dan berkata 'gua bacok lu'" kata Santri saat dikonfirmasi, Jumat (26/3).

Aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku begal pun terjadi. Pelaku sempat beberapa kali mengarahkan celurit kepada korban. Namun, korban berhasil menghindar.

Namun, akibat aksi kejar-kejaran tersebut, Ryan menjadi panik dan tidak konsentrasi saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya, dia justru mengalami kecelakaan.

"Sepeda motor korban oleng dan korban tidak bsa mengendalikan motornya. Korban terjatuh ke parit dan meninggal dunia, sedangkan rekan korban luka ringan," ujar Santri. 

"Kami olah TKP oh ternyata ini kecelakaan lalu lintas. Akhirnya, kami limpahkan ke unit lantas," pungkas Santri. (cr1/jpnn)

Ryan berhasil melarikan diri dari begal sadis tetapi mengalami kecelakaan saat melarikan diri.

Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close