Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naik Gerobak, Pospera Bagikan Sembako kepada Warga Jakarta

Selasa, 12 Mei 2020 – 23:46 WIB
Naik Gerobak, Pospera Bagikan Sembako kepada Warga Jakarta - JPNN.COM
Ketua Umum Pospera Mustar Bona Ventura dan sejumlah anggota Pospera membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat di sekitar Jakarta Timur, DKI Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bona Ventura bersama sejumlah anggota membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan, di sekitar wilayah Jakarta Timur.

Tak seperti pembagian sembako pada umumnya, anggota Pospera berkeliling menggunakan sejumlah gerobak. Mereka mendatangi satu persatu kediaman warga di sekitar wilayah Kelurahan Cipinang Muara, Jakarta Timur. Mulai dari Senin (11/5) malam hingga Selasa (12/5) dini hari.

"Kami mendatangi langsung rumah-rumah warga yang memang layak dan sangat membutuhkan uluran tangan di tengah situasi pandemi Covid-19," ujar Mustar dalam pesan tertulis yang diterima.

Mustar menegaskan, bantuan yang mereka salurkan dikhususkan bagi warga terdampak yang selama ini sama sekali belum menerima bantuan.

"Fokus sasaran bantuan Warga yang memang belum pernah mendapat bantuan apa pun.

Pembagian dimulai dari RT 11, RT 12 dan RT 13 Kelurahan Cipinang Muara Jaktim, tidak jauh dari Bumi Pospera," ucapnya.

Paket sembako yang dibagikan terdiri berisi beras 5 kilogram, minyak goreng, gula, mie instan dan masker. Mustar mengakui, bantuan yang mereka bagi-bagikan nilainya tak seberapa.

Namun, sangat bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, mengingat kondisi perekonomian masyarakat yang sedang terpuruk.

Ketua Umum Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Mustar Bona Ventura bersama sejumlah anggota membagi-bagikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close