Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naik ke Tipe C jadi Polresta Kendari, Irjen Teguh Pristiwanto Puji Sosok Ini

Rabu, 16 Februari 2022 – 12:11 WIB
Naik ke Tipe C jadi Polresta Kendari, Irjen Teguh Pristiwanto Puji Sosok Ini - JPNN.COM
Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto saat menandatangani surat pengukuhan kenaikan tipe Polres Kendari pada Selasa (15/2). Foto : Dokumentasi. Polres Kendari

jpnn.com, KENDARI - Polres Kendari naik status dari tipe D menjadi tipe C berdasarkan SKEP Kapolri Nomor KEP/118/1/2022.

Kenaikan status tersebut dikukuhkan Kapolda Sulawesi Tenggara Irjen Teguh Pristiwanto di aula Polres Kendari pada Selasa (15/2).

Irjen Teguh berharap kenaikan tipe Polres Kendari memacu para personel kepolisian bekerja lebih optimal dan memberi pelayanan publik secara maksimal.

"Semua pelayanan kepada masyarakat harus ditingkatkan lagi,” kata mantan Kapolres Cilacap itu.

Lulusan Akademi Kepolisian 1988 itu menekankan kepada personelnya untuk selalu membangun sinergitas dengan elemen masyarakat dan pemerintah daerah di Sultra.

Demikian juga dengan target vaksinasi di Sultra, khususnya di Kota Kendari bisa dipercepat agar masyarakat bisa terhindar dari terpapar Covid-19.

Irjen Teguh juga memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras Kapolres Kendari AKBP Didik Erfianto bersama seluruh timnya, sehingga bisa membawa instansi tersebut naik tipe menjadi Polresta.

“Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ke depan terus membuat terobosan-terobosan baru,” harap eks Kasat Brimob Polda Metro Jaya itu. (mcr6/jpnn)

Kapolda Sultra Irjen Teguh Pristiwanto memuji sosok ini bersama timnya yang telah membawa Polres Kendari naik ke Tipe C menjadi Polresta

Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : La Ode Muh Deden Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close