Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naik Kereta Cepat Bareng BRImo, Banjir Promo!

Jumat, 20 Oktober 2023 – 17:34 WIB
Naik Kereta Cepat Bareng BRImo, Banjir Promo! - JPNN.COM
Pemerintah resmi membuka penjualan tiket kereta cepat Jakarta -Bandung pada 18 Oktober 2023 yang bernama 'Whoosh' bagi masyarakat umum. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah resmi membuka penjualan tiket kereta cepat Jakarta -Bandung pada 18 Oktober 2023 yang bernama 'Whoosh' bagi masyarakat umum.

BRI memastikan menjadi penyedia layanan pembayaran pembelian tiket kereta cepat Whoosh.

Masyarakat dapat mengakses pembayaran melalui aplikasi Whoosh atau website kcic.co.id lalu memilih pembayaran BRI dan kemudian menggunakan super app BRImo untuk menyelesaikan transaksinya.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat pemesanan tiket sekaligus pembayaran akan dapat langsung dilakukan dalam Super App BRImo dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat umum dalam menggunakan transportasi umum.

“BRI selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya nasabah BRI, sehingga nantinya pesan hingga bayar tidak perlu berpindah aplikasi tapi cukup melalui Super App BRImo,” Kata Andrijanto.

Andrijanto menjelaskan bahwa antusias masyarakat tinggi. Karena, Whoosh menjadi salah satu opsi moda transportasi umum dari dan menuju ke Bandung.

Andrijanto menambahkan bahwa BRI terus membangun ekosistem transaksi guna memberikan layanan yang optimal bagi nasabahnya.

“Tentunya kami memastikan ekosistem pendukung lainnya seperti layanan cashless untuk pembayaran parkir, memperbanyak mitra merchant di sekitar stasiun dan lokasi-lokasi strategis wisata. Hal ini akan memudahkan nasabah saat bepergian untuk hanya menggunakan BRImo atau Kartu Debit BRI dalam bertransaksi, dan nantikan beragam program promo menarik dari BRI,” Jelasnya.

Pemerintah resmi membuka penjualan tiket kereta cepat Jakarta -Bandung pada 18 Oktober 2023 yang bernama 'Whoosh' bagi masyarakat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close