Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Naik Mobil Mewah Tanpa SIM, Bomber Madrid Ditangkap Polisi

Kamis, 21 Mei 2015 – 06:55 WIB
Naik Mobil Mewah Tanpa SIM, Bomber Madrid Ditangkap Polisi - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MADRID- Bomber Real Madrid, Karim Benzema kembali ditangkap polisi. Lagi-lagi, bomber asal Prancis itu harus berurusan dengan pihak berwajib karena ngebut tanpa surat izin mengemudi.

Laman Sport menulis, Benzema mengendarai mobil Rolls Royce di jalan tol T-4 pada Selasa (19/5) sore WIB. Saat itu, polisi menghentikan Benzema yang baru mengendarai mobil dari bandara Madrid.

“Benzema meminta maaf dan mengatakan bahwa dokumennya ketinggalan di rumah. Namun, setelah dicek, polisi menemukan SIM-nya tidak diperbarui,” demikian tulis Sport.

Benzema selama ini memang sering berurusan dengan pihak berwajib gara-gara tak memiliki SIM. Itu adalah kejadian ketiga yang dialami mantan bomber andalan Marseille tersebut.

Sebelumnya, Benzema juga pernah didenda sebesar 180 ribu Euro atau sekitar Rp 2,7 miliar (Euro= Rp 15.000) karena mengendarai mobilnya denga kecepatan mencapai 194,4 kilometer per jam. (jos/jpnn)

 

 

 

MADRID- Bomber Real Madrid, Karim Benzema kembali ditangkap polisi. Lagi-lagi, bomber asal Prancis itu harus berurusan dengan pihak berwajib karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close