Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Najwa Shihab dan Suaminya Bakal Dipanggil Lagi? Begini Jawaban Kombes Yusri

Selasa, 24 November 2020 – 19:41 WIB
Najwa Shihab dan Suaminya Bakal Dipanggil Lagi? Begini Jawaban Kombes Yusri - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pihak Polda Metro Jaya membuka peluang untuk kembali memanggil putri dan menantu Habib Rizieq Shihab (HRS) guna diiminta klarifikasi terkait acara pernikahan mereka yang dibarengi Maulid Nabi di Petamburan, Jakarta Pusat pada Sabtu (14/11) lalu.

Sebelumnya, putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, Muhammad Irfan Alaydrus telah dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk memberikan klarifikasi terkait kerumunan massa pada acara akad nikah mereka, namun keduanya tak hadir.

Nah, peluang mereka untuk kembali dipanggil guna memberikan klarifikasi masih terbuka bila tim yang melakukan penyelidikan membutuhkan keterangan Najwa dan suaminya.

"Penyidik masih menganalisa, mengevaluasi, apakah kemungkinan akan memanggil lagi yang lain (yang belum datang). Kami tunggu hasil penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (24/11).

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan pada hari ini tidak ada jadwal pemeriksaan terhadap saksi-saksi perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan pada acara di Petamburan itu.

Menurut Yusri, tim masih fokus melakukan analisis dan evaluasi terhadap keterangan dari sejumlah pihak yang sudah dipanggil sebelumnya, termasuk penjelasan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Ahmad Riza Patria.

"Apakah kemungkinan masih ada pemanggilan lagi, nanti sambil berjalan dipelajari oleh tim," pungkas Yusri.

Sebelumnya putri Habib Rizieq yakni Syarifah Najwa Shihab dan suaminya, Muhammad Irfan Alaydrus, termasuk yang dipanggil untuk klarifikasi.

Pihak Polda Metro Jaya menjelaskan soal kemungkinan memanggil kembali putri dan menantu Habib Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close