Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nakal di Masa Lajang, Sudah Berumah Tangga Malah Kian Jalang

Minggu, 23 Agustus 2020 – 14:14 WIB
Nakal di Masa Lajang, Sudah Berumah Tangga Malah Kian Jalang - JPNN.COM
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- dikenal sebagai pria nakal saat masih bujang. Hampir semua jenis kenakalan pernah dilakoni pria 32 tahun itu.

Sayang, Donwori tetap nakal meski sudah menyandang status suami. Pria 32 tahun itu telah punya istri, sebut saja namanya Karin.

Karin menuturkan, Donwori yang tinggal di kawasan Surabaya Selatan seperti belum khatam soal nakal. Sebab, Donwori justru makin nakal ketika sudah beristri.

Menurut Karin, suaminya tetap doyang berselingkuh. Saat usia pernikahan menginjak tahun kedua, perselingkuhan Donwori  menjadi-jadi.

Rumah tangga Donwori dengan Karin yang sudah terbina selama lima tahun pun bakal bubar. Karin yang tak kuat lagi dengan kelakuan Donwori memutuskan menggugat cerai.

Karin mengungkapkan bahwa Donwori yang sudah berjanji tidak akan selingkuh ternyata tetap memburu wanita lain. “Dahulu janjinya sudah tidak bakalan selingkuh lagi, tetapi ini kok masih saja seperti itu,” kata Karin kepada Radar Surabaya di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, pekan lalu.

Karin mengaku menyesal telah menikah dengan Donwori yang hobi berselingkuh itu. Sejak pacaran, wanita yang kini berusia 29 tahun itu sudah berkali-kali diselingkuhi.

Namun, perempuan bermata sayu itu masih saja memaafkan Donwori yang akhirnya menjadi suaminya. Sebelumnya Karin memang tak memperoleh restu dari orang tuanya.

Ada nasihat tentang sebaiknya menuntaskan kenakalan ketika masih bujang, sehingga ketika sudah berumah tangga fokus membahagiakan keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close