Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

NAM Air Buka Dua Rute Baru Di Pulau Kalimantan

Minggu, 28 April 2019 – 04:07 WIB
NAM Air Buka Dua Rute Baru Di Pulau Kalimantan - JPNN.COM
Ilustrasi Nam Air. Foto: Radar Pangkalan Bun/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai NAM Air kembali membuka dua rute baru di kawasan domestik khususnya di wilayah kepulauan Kalimantan. Rute baru yang akan dioperasikan mulai 1 Mei 2019 tersebut yakni Pontianak-Banjarmasin PP dan Samarinda-Tarakan PP.

Selain memperluas konektivitas, langkah NAM Air membuka rute baru ini juga menjadi salah satu upaya dalam memberikan pelayanan yang optimal pada saat tren mudik.

“Dengan dibukanya rute baru, maka pilihan pelanggan akan rute penerbangan semakin beragam. Disisi lain ini juga menjadi momen yang tepat karena biasanya permintaan pelanggan menjelang idul fitri sangat tinggi,” ujar Direktur NAM Air Asa Perkasa.

Seiring dengan pembukaan rute baru ini, NAM Air pun melakukan penambahan frekuensi untuk rute penerbangan Banjarmasin - Samarinda PP. 

Dengan begitu maka frekuensi penerbangan NAM Air di rute tersebut bertambah dari sebelumnya empat kali seminggu menjadi satu kali setiap hari.

“Animo masyarakat akan rute ini ternyata sangat tinggi. Kami harap penambahan ini dapat mengakomodir setiap permintaan pelanggan dan juga bisa mendorong setiap pembangunan di wilayah-wilayah tersebut,” tandas Asa.(chi/jpnn)

Frekuensi penerbangan NAM Air di rute tersebut bertambah dari sebelumnya empat kali seminggu menjadi satu kali setiap hari.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close