Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama Asty Ananta Dicatut Penipu

Rabu, 14 Agustus 2019 – 04:53 WIB
Nama Asty Ananta Dicatut Penipu - JPNN.COM
Asty Ananta. Foto: Instagram/Asty_ananta

jpnn.com - Merasa namanya dicatut pelaku penipuan, presenter Asty Ananta melapor ke Polda Metro Jaya, Senin (12/8). Dia menceritakan, ada seseorang yang berupaya menipu sejumlah kenalannya lewat nomor WhatsApp.

Asty yang ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya menyebutkan, ada yang menggunakan foto dan namanya untuk meminta sejumlah uang kepada kenalannya.

''Alhamdulillah, enggak ada yang kirim uang ketika pelaku meminjam uang dengan mencatut nama saya,'' ujarnya.

BACA JUGA: Andhika Ogah Bernasib Sama seperti Asty Ananta

Namun, Asty sangat kesal karena pelaku melancarkan aksinya secara terus-menerus. Bahkan hingga pukul 03.00. ''Pelakunya keterlaluan. Banyak yang terganggu, terbangun karena itu dini hari,'' katanya.

Pelaku beralasan ingin meminjam uang untuk keperluan bermain game. Beberapa teman yang menerima pesan tersebut tidak percaya dan langsung mengonfirmasi ke Asty.

Dia kemudian melaporkan pelaku yang masih lidik itu dengan nomor laporan yang teregister LP/4940/VII/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus. (bry/c18/jan)

Merasa namanya dicatut pelaku penipuan, presenter Asty Ananta melapor ke Polda Metro Jaya. Dia menceritakan, ada seseorang yang berupaya menipu sejumlah kenalannya lewat nomor WhatsApp.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close