Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernah Pacaran dengan Roger Danuarta? Begini kata Asty Ananta

Kamis, 12 September 2019 – 18:07 WIB
Pernah Pacaran dengan Roger Danuarta? Begini kata Asty Ananta - JPNN.COM
Asty Ananta. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Nama Asty Ananta rupanya sulit dipisahkan dari perjalanan kehidupan Roger Danuarta. Hal ini lantaran Asty sempat dikabarkan menjalin hubungan serius dengan Roger. Terlebih, Asty hadir di saat Roger ditangkap lantaran kasus narkoba beberapa tahun lalu.

Mengenai kabar kedekatan Asty dan Roger juga menjadi pertanyaan Raffi Ahmad saat dirinya menjadi bintang tamu di Okay Bos, Kamis (12/9).

“Saya sedih, enggak ada yang percaya kalau saya enggak pernah pacaran sama Roger,” tegasnya.

Dia menyebut hubungannya dengan Roger layaknya teman, seperti dirinya dengan Raffi Ahmad.

“Kayak Aa sama saya, emangnya kita pernah pacaran?,” timpalnya.

Asty pun menjelaskan mengapa rela melihat Roger di penjara dulu. “Kenapa saya nengok di penjara, karena sudah seperti kakak-adik,” ungkapnya.

Apalagi saat itu, keduanya sempat syuting bareng, sehingga Asty tidak hanya dekat dan kenal dengan Roger tapi juga dengan keluarga besarnya.

Layaknya sahabat, Asty menyebut dukungan di saat terpuruk sangat perlu. “Pada saat orang sedang kesulitan, sedang terjatuh dan terpuruk harus kita temani. Dan, pada saat Kak Roger di penjara, saya pun sudah tunangan dengan suami saya yang sekarang,” tegasnya.

Asty Ananta merupakan salah satu artis perempuan yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Roger Danuarta. Benarkah hal tersebut?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close