Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nama Gubernur NAD Dicatut Untuk Facebook

Jumat, 11 September 2009 – 00:04 WIB
Nama Gubernur NAD Dicatut Untuk Facebook - JPNN.COM
BANDA ACEH - Nama Irwandi selaku Gubernur Aceh kembali dicatut dalam dunia maya lewat situs jejaring Facebook. Irwandi membantah akun di facebook itu miliknya dan meminta pembuat akun segera menghapusnya.

Juru bicara Setwilda Aceh, Hamid Zein kepada wartawan di Banda Aceh, menyatakan, dengan munculnya facebook 'palsu' itu Irwandi merasa dirugikan. "Kita akan minta pengelola facebook dan asosiasi pengelola jasa internet untuk memblokirnya atau menghapuskannya," kata Hamid, Kamis (10/9).

Menilik isinya, kata Hamid, saat ini, pemilik akun facebook ingin berteman dengan Irwandi terus bertambah, bahkan menanyakan berbagai persoalan selama kepemimpinannya termasuk juga soal wanita.

"Agar tidak menimbulkan fitnah dan dugaan macam-macam, makanya yang tidak sesuai itu agar distop saja, sebab, nama di Cacebook itu bukan Pak Gubernuur yang punya," jelasnya lagi.

BANDA ACEH - Nama Irwandi selaku Gubernur Aceh kembali dicatut dalam dunia maya lewat situs jejaring Facebook. Irwandi membantah akun di facebook

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close