Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nana Mirdad Bicara Soal Kekecewaan

Selasa, 19 Januari 2021 – 13:10 WIB
Nana Mirdad Bicara Soal Kekecewaan - JPNN.COM
Nana Mirdad. Foto: Instagram/Nana Mirdad

jpnn.com, JAKARTA - Nana Mirdad mencurahkan isi hatinya tentang perjalanan selama 2020. Ibu dua anak ini mengatakan 2020 lebih banyak dilalui dengan rasa kekecewaan.

Mulai dari kehilangan pekerjaan, gagal liburan hingga kecewa pandemi yang masih belum selesai dan orang-orang yang sudah mulai tidak peduli.

Lewat unggahan tersebut kakak Nasyilla Mirdad ini membagikan pesan positif di Instagram pribadinya.

“Ada yang kecewa karena kehilangan pekerjaan. Ada yang kecewa karena pandemi yang berkelanjutan nggak tahu kapan selesainya sementara orang-orang makin cuek, makin ngga peduli. Kecewa karena banyak liburan yang gagal. Kecewa karena engga bisa hidup dengan normal dan dipaksa untuk masuk ke era new normal yang aneh dan enggak menyenangkan. Bahkan kecewa terhadap teman atau keluarga terdekat,” ungkap Nana.

“Aku pun ngalamin banyak kekecewaan di tahun 2020 sampai sekarang,” imbuhnya.

Namun, Nana sadar dirinya tidak bisa terus larut dalam kekecewaan. Terlebih saat ini sudah memasuki tahun baru 2021.

“Cari tahu apa hal-hal yang membuat diri kita kecewa di tahun 2020 dan beri izin bagi diri kita untuk let go. Kita udah masuk ke tahun yang baru, udah saatnya kita bergerak untuk memahami kekecewaan kita dan move on,” imbuhnya.

Nana menyadari hal tersebut tidak mudah. Namun, istri Andrew White ini percaya dengan pikiran yang positif disertai rasa syukur pasti kita bisa bangkit.

Diakui Nana Mirdad menjalani 2020 tidaklah mudah karena banyak kekecewaan yang dia rasakan. Namun, kini dirinya berusaha bangkit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close