Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nani Cedera, Carra Menyesal

Rabu, 09 Maret 2011 – 03:03 WIB
Nani Cedera, Carra Menyesal - JPNN.COM
LIVERPOOL - Duel antara Liverpool melawan Manchester United telah berlalu. Selain kekalahan telak United 1-3, topik lain dari laga tersebut adalah tekling brutal bek Liverpool Jamie Carragher kepada winger tim tamu Nani. Akibat insiden tersebut, Nani mengalami cedera cukup parah dan harus absen selama tiga pekan.

Tekling Carragher mengenai tibia (tulang kering) Nani dan meninggalkan bekas yang dalam. Pelanggaran itu terjadi di pengujung babak pertama. Nani pun langsung ditarik keluar dan digantikan oleh Javier Hernandez.

Saat insiden itu terjadi, reaksi keras datang dari kubu United. Pelatih United Sir Alex Ferguson mencak-mencak. Nani juga berteriak keras dan sempat berdiri mengejar Carragher. Namun, karena luka yang dideritanya, pemain asal Portugal itu kemudian terlentang di lapangan. Nani meringis menahan sakit saat ditandu keluar lapangan.

Carragher merasa bersalah atas kejadian tersebut. Setelah laga, Carragher berusaha meminta maaf langsung kepada Nani dengan mendatangi ruang ganti United. Namun, keinginannya itu dihalang-halangi oleh staf Setan Merah, julukan United. Mereka khawatir kedatangan Carra " sapaan akrab Carragher " justru akan membuat panas suasana.

LIVERPOOL - Duel antara Liverpool melawan Manchester United telah berlalu. Selain kekalahan telak United 1-3, topik lain dari laga tersebut adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close